Home / Berita / Fakultas Ushuluddin UIN Ar-raniry Banda Aceh Sosialisasi Ke MAN Aceh Singkil 

Fakultas Ushuluddin UIN Ar-raniry Banda Aceh Sosialisasi Ke MAN Aceh Singkil 

 

Singkil — Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023 Pihak Dekanat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh memperkenalkan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat ke MAN Aceh Singkil. Rabu, (16/03/2022).

Kegiatan Sosialiasi ini di laksanakan di gedung aula MAN Aceh Singkil yang di hadiri oleh seluruh siswa kelas 12 MAN Aceh Singkil.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahukan dan memperkenalkan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang mempunyai lima program studi unggulan yang sudah terakreditasi baik.

Program studi tersebut terdiri dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam, Study Agama-agama, Ilmu Alquran dan Tafsir, Sosialisasi Agama dan Ilmu Hadist.

Pada kesempatan itu Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh Dr. Abdul Wahid mengajak kepada siswa MAN Aceh Singkil untuk bisa masuk ke Fakultas Ushuluddin dan Filsafat dengan fasilitas dan tenaga pengajar yang memadai.

“Kami menunggu anak-anak anda untuk bergabung dengan Fakultas kita dalam mengejar impian mereka di masa depan bersama Kampus UIN Ar- Arniry Banda Aceh tutup Dr. Abdul Wahid.

Selain itu, juga dibagikan brosur untuk memperkenalkan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat kepada pihak sekolah dan siswa yang berhadir. Sosialisasi ini pun mendapatkan antusias yang sangat positif dari pihak sekolah maupun siswa kelas 12.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...