Home / Berita / Berlangsung Meriah, Berikut Daftar Pemenang Hari Kedua Lomba Madrasah HAB Kemenag Aceh Singkil

Berlangsung Meriah, Berikut Daftar Pemenang Hari Kedua Lomba Madrasah HAB Kemenag Aceh Singkil

 

Singkil — Aneka Lomba Antar Siswa Madrasah Untuk meriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag Aceh Singkil hari kedua telah menyelesaikan beberapa cabang , Yaitu Pidato , Lomba Adzan dan Juga Fashion Show. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Seksi Lomba, Ibu Elni Afrida, S, Si, Kamis (30/12)

Ibu Elni menyanpaikan dalam laporan nya bahwa acara lomba tersebut dilaksanakan 2 hari. Yaitu Lomba Kaligrafi, Puisi dan Madrasah Singer tingkat Aliyah yang dilaksanakan 29 Desember. Dan pidato tingkat Tsanawiyah serta lomba adzan dan fashion show tingkat ibtidaiyah yang akan dilaksanakan tanggal 30 Desember.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE bersyukur acara lomba tingkat Madrasah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti .

“Selamat buat ananda kami, siswa – siswi madrasah yang menjadi juara. Semoga memotivasi untuk terus berprestasi. Dan yang belum, semoga dapat juara di lain kesempatan. Terimakasih juga buat segenap panitia yang telah melaksanakan acara lomba ini. Semoga sukses dan meriah mengisi Hari Amal Bhakti Kemenag ke-76” tutupnya.

MIN dan MTsN Singkil menjadi juara umum dalam ajang lomba HAB Kemenag ini .

berikut daftar siswa – siswi madrasah yang berhasi juara :

Pidato Putra

🥇Raffi Al-Fathir (MTsN 1 Aceh Singkil)

🥈M. Arief Rifki (MTsS Muhammadiyah)

🥉Nasrun (MTsS Darhas)

 

Pidato Putri

🥇Humaira Arwina (MTsN 1 Aceh Singkil)

🥈Ayu Nia (MTsS Babussalam)

🥉Ulul Rizkia (MTsS muhammadiyah)

 

Adzan Tk MI

🥇M. Hafizh (MIN Singkil)

🥈AlFahri (MIS Dinul Islam)

🥉Ulil Amri (MIN Singkil)

 

Fashion Show

🥇Syifa Sabrina (MIN Singkil)

🥈Nisa Fadila (MIS Dinul Islam)

🥉Nada Ratifa (MIS Modern Gosong Telaga)

 

 

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia HAB-76 Kemenag Aceh Singkil Mustafa, SE, MM mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HAB tahun ini antara lain, aneka lomba oleh Dharma Wanita Kantor Kemenag, Bakti Sosial, Lomba Pentas Seni tingkat Madrasah, pendistribusian Bantuan Sosial, Donor Darah, penyampaian Khutbah Jum’at HAB Kememag oleh Penyuluh dan para Kepala KUA, tenis meja dan futsal antar pegawai dibawah Kemenag Aceh Singkil, Senam dan Gerak Jalan Santai Keluarga Besar Kemenag, hingga acara Puncak Upacara Hari Amal Bakti 3 Januari 2022

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...