Home / Berita / Antar Tugas Kepala KUA Kecamatan Singkohor

Antar Tugas Kepala KUA Kecamatan Singkohor

Singkohor—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil pelaksanaan kegiatan antar tugas Kepala KUA Kecamatan Singkohor pada Hari Selasa 29 Agustus 2023 di Balai Nikah Setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE saat menyampaikan arahan bahwa pelaksanaan rotasi merupakan hal yang lumrah dan sesuai kebutuhan organisasi, sehingga dapat memajukan KUA Kecamatan ke arah yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan antar tugas ini merupakan yang terakhir, kepada Kepala KUA Kecamatan yang baru saja di lantik, untuk banyak bersyukur dan terus mewujudkan Inovasi terbaru untuk kemajuan pelayanan terhadap masyarakat kedepan, harapnya.

Kepala KUA Kecamatan Singkohor yang sebelumnya Khairuddin, S.Ag menyampaikan selamat datang kepada Bapak Ahmadi, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Singkohor yang baru usai di lantik pada tanggal 21 Juli 2023.

Saat menyampaikan kata perpisahan Khairuddin, S.Ag yang telah dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Kuala Baru mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkohor atas kerjasama yang baik selama ini.

Kepala KUA Kecamatan Singkohor yang baru di lantik Ahmadi, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang telah mengamanahkan sebagai Kepala KUA Kecamatan Singkohor.

Usai pelantikan kami telah melaksanakan tugas, seiring padat nya rangkaian agenda pelaksanaan Dinas Luar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Hadir dalam acara antar tugas Kepala KUA Kecamatan Singkohor ini Kasubbag TU, Kasi dan Bimas Islam beserta seluruh staf, Kasi PHU, Ketua APRI, Staf KUA Kecamatan Singkohor, Penyuluh Agama Islam Fungsional dan PAI Non PNS, Staf KUA Kacamatan Singkohor, kegiatan di tutup dengan serah terima dokumen secara simbolis dan sesi foto bersama.

x

Check Also

Kankemenag Aceh Singkil Adakan Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK – WBBM

Singkil — Kankemenag Aceh Singkil adakan Upacara Penghormatan Bendera dan Do’a dilanjutkan dengan Deklarasi Zona Integritas menuju WBK – WBBM. ...