Home / Berita / 6 Kepmad Aceh Singkil Ikuti Rakor penguatan MBM dan Inovasi Madrasah Aceh

6 Kepmad Aceh Singkil Ikuti Rakor penguatan MBM dan Inovasi Madrasah Aceh

 

Banda Aceh (mus) – Sebanyak 6 Kepala Madrasah di bawah Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil ikuti Rapat Koordinasi penguatan Manajemen Berbasis Madrasah dan Inovasi Madrasah.

Kegiatan tersebut di laksanakan Kamis, 11 Februari 2021 bertempat di Aula gedung utama UPT Asrama Haji Banda Aceh.

Kegiatan Rapat Koordinasi penguatan manajemen berbasis madrasah serta inovasi madrasah itu di ikuti 6 madrasah dari Kemenag Aceh Singkil masing – masing yakni Kepala MAN 1 Aceh Singkil yang diwakili Rusnawati Zaini Kepala MTsN 1 Aceh Singkil yang diwakili Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala MIN 1 Aceh Singkil, Kepala MTs Muhammadiyah, Kepala MAS Bunga Alquran dan Kepala MIS Singkohor.

Kegiatan tersebut dilakukan sehari yang di buka oleh Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh dan di dampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, sebelum acara di buka para peserta Rapat Koordinasi penguatan MBM itu di berikan materi melalui zoom meeting oleh pemateri dari Dirjen Pendis Kemenag RI.

Alamsyah Padang Kepala MTs Muhammadiyah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut cukup bermanfaat sebab kegiatan ini jarang kami ikuti sehingga dapat menambah pengetahuan kami dalam rangka mengelola manajemen berbasis madrasah serta lebih banyak melakukan inovasi di dalam pengembangan Madrasah.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan di lakukan sehingga semua kepala madrasah di provinsi Aceh dapat mengikutinya, demi majunya Madrasah”. Tegas Kepmad MTs Muhammadiyah itu.

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...