Home / Kemenag / 6 Jamaah Haji Aceh Singkil yang tergabung Kloter 12 BTJ Aceh tiba di Tanah Air

6 Jamaah Haji Aceh Singkil yang tergabung Kloter 12 BTJ Aceh tiba di Tanah Air

 

Banda Aceh- Jemaah Haji Kloter 12 BTJ Aceh tiba di Tanah Air pada tanggal *31 Juli 2023 Hari Senin Pukul 11.12 WIB*

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Istadi Putra, M.Ag di Debarkasi Asrama Aceh menyampaikan, Alhamdulillah seluruh Jamah Haji Kabupaten Aceh Singkil Kloter 12 Hari ini sebanyak 6 orang telah berada di tanah air dengan selamat.

Sebelumnya di informasikan bahwa terdapat 1 orang Jamaah haji kloter 12 pada awalnya sebanyak 7 orang sudah tanazul (pengajuan kepulangan lebih cepat dari jadwal yang seharusnya) dikarenakan kondisi kesehatan tergabung di Kloter 9.

Jama’ah Haji Kabupaten Aceh Singkil yang tergabung di Kloter 12 bersama Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Simeulue, Kabupaten Bireun, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Tengah, Kota Banda Aceh, Kota Subulussalam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil turut berhadir pada kegiatan ini, berhadir juga pada acara penerimaan jemaah Haji ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Kabag TU, Para Kepala Bidang, Para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota tergabung di Kloter 12 serta petugas Daerah.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...