Home / Berita / 50 Peserta Antusias Ikuti Bimwin Angkatan ke VII

50 Peserta Antusias Ikuti Bimwin Angkatan ke VII

 

Singkil (shr) – Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil kembali laksanakan Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Calon Pengantin (Bimwin) Tahun 2019 angkatan ke VII.

Kegiatan itu bertempat di aula Kantor Kemenag Kabupaten Kabupaten Aceh Singkil, Senin-Selasa (30 Nov-01 Okt/2019).

Kegiatan dibuka oleh KaKanKemenag Kabupaten Aceh Singkil yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha KanKemenag, Suhardiman, S.Ag. MM, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi.

Kegiatan Bimwin tersebut dihadiri oleh  Kasi Bimas Kemenag, Hendra Sudirman, S.Sos.I, sebagai fasilitator, Yanti Agusmaidar, A.Md. Kep, (Fasilitator), H. Sabaruddin, SH.i, M.Ag (Fasilitator) dan Ustadz Meiridho Hafera, SH.i. (Fasilitator).

Hendra berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut agar menjadikan kegiatan Bimwin sebagai bekal untuk menghadapi bahtera rumah tangga.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, peserta yang mengikuti dapat mengetahui seluk beluk rumah tangga dan menjadikannya sebagai pedoman dan bekal untuk berumah tangga,” ujar Hendra.

Tercatat peserta yang mengikuti kegiatan Bimwin tersebut sebanyak 50 orang, dimana diantaranya 30 peserta perempuan dan 20 orang peserta laki-laki.

x

Check Also

Era New Normal, Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Gelar Binwin Pranikah Angkatan Pertama

  Singkil (shr) – Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Bimbingan Perkawinan Pranikah masa (New Normal) yang bertempat ...