Home / Berita / MGMP PAI Tingkat SMP Kab. Aceh Singkil Bentuk Kepengurusan Baru

MGMP PAI Tingkat SMP Kab. Aceh Singkil Bentuk Kepengurusan Baru

 

Gunung Meriah (sahruddin) – Puluhan guru Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat SMP se Kabupaten Aceh Singkil menghadiri acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI tingkat SMP, Sabtu (07/09).

Kegiatan itu diselenggarakan di aula SMPN 1 Gunung Meriah, dihadiri oleh Pengawas PAI, pengurus MGMP PAI, dan seluruh anggota MGMP PAI tingkat SMP se Kabupaten Aceh Singkil.

Acara ini dilaksanakan untuk membentuk kepengurusan baru MGMP PAI tingkat SMP Kab. Aceh Singkil dan berlanjut Pengenalan Aplikasi SIAGA Pendis kepada seluruh guru PAI.

Mukhlis, S.Ag, Ketua MGMP PAI terpilih mengatakan, “Alhamdulillah atas kepercayaan dan do’a teman-teman semua saya bisa mengemban tugas ini, saya berharap untuk kedepannya guru pendidikan agama Islam dapat berperan lebih lagi sebagai pelaku dakwah dengan memberikan pelajaran agama, sehingga diharapkan siswa-siswi memiliki bekal agama minimal memahami dasar-dasar beragama”.

Selanjutnya pengenalan Aplikasi SIAGA Pendis yang dibimbing oleh Khairil Adri, S.Kom selaku operator dan turut diikuti serta dipraktikkan oleh seluruh guru yang berhadir.

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...